Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J1 Terbaru

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J1- Samsung resmi sudah merilis ponsel Android 64-bit kelas bawah dengan nama Samsung Galaxy J1. Perangkat ini termasuk dalam J Series yang mulai dikenalkan di permulaan tahun 2015 kemarin. Telepon pintar low end berukuran 4,3 inch ini mengadopsi komputasi 64bit dengan ditunjang processor sekelas quadcore Marvell PXA1908 dengan clock speed 1,2 GHz.

Sebagai device kalangan pemula tentu spek jeroan yang dibawanya tak begitu mengesankan. Misalnya layar yang hanya membawa resolusi pas-pasan 480 x 800 pixels jenis TFT kapasitif touch screen 16M colours. Kerapatan piksel pun hanya 217 ppi sehingga warna dan detil gambar yang ditampilkan tak begitu halus dan realistis. Kelebihan yang mungkin paling mencolok dari smartphone Samsung murah ini adalah sudah support jaringan 4G LTE sehingga bila benar jadi masuk Indonesia bisa digunakan menjajal layanan 4G LTE yang mulai dijual oleh beberapa operator GSM.


Spesifikasi dan Harga Galaxy J1
Unjuk kerja prosesor didukung oleh kapasitas RAM yang sangat terbatas yaitu cuma 768 MB dengan storage penyimpanan internal berukuran 4 GB. Keleluasaan memanfaatkan media penyimpanan pada perangkat ini bisa maksimal dengan diberikannya slot kartu microSD yang bisa dipasangi hingga kapasitas 128 GB. Disediakan sepasang kamera dengan masing-masing mempunyai sensor 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Kamera pada J1 ini dimasukkan juga layanan Palm Selfie yang mampu mengenali telapak tangan yang digunakan sebagai perintah untuk mulai memotret selfie.

Mempunyai berat unit hanya 122 g dan ukuran 129 x 68,2 x 8,9 mm, Galaxy J1 sangatlah nyaman untuk dioperasikan. Datang menggunakan operating system Android 4.4 KitKat, perangkat android murah ini bisa dipilih antara warna biru, hitam atau putih. Ponsel kelas bawah Samsung ini sudah terlihat di website Samsung India namun tidak bisa dipastikan apakah ponsel 64bit low end ini pun akan diboyong ke tanah air kita. Merujuk Samsung India, harga Samsung Galaxy J1 di sana dibanderol 9.000 Rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp.2 jutaan. Kini di Samsung GalaxyJ1 sudah dapat dibeli di Indonesia, berapa banderol harganya?

Harga Galaxy J1 Baru Rp. 1.525.000
Harga Bekas              : Rp. 1.275.000
Beli Samsung Galaxy J1 4G – Putih
Beli Samsung Galaxy J1 4G – Hitam
Beli Samsung Galaxy J1 4G – Silver


Subscribe for latest Apps and Games

0 komentar:

DISQUS